Laga Pertama Porprov, Tim Voli Putra Tumbangkan Jember

Laga Pertama Porprov, Tim Voli Putra Tumbangkan Jember

Reporter : Syamsul Akbar
BOJONEGORO – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh tim bola voli putra Kabupaten Probolinggo pada laga pertama perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur cabang olahraga (cabor) bola voli saat bertanding melawan tim voli putra Kabupaten Jember, Sabtu (6/7/2019).

Dalam laga yang digelar Lapangan Indoor Bojonegoro tersebut, tim asuhan Barata Seno ini sukses menumbangkan perlawanan tim bola voli putra Kabupaten Jember dengan skor 3-0. Bermaterikan personil Panji, Yusril, Adi Basid, Nugie, Iqbal, Hendra, Ilyas, Hamdani, Hariyanto dan Hendrik mampu bermain kompak dan tidak memberikan ruang serang bagi lawannya.

Sejak set pertama dimulai, tim bola voli putra Kabupaten Probolinggo ini bermain sangat cantik dan mengimbangi permainan cepat yang disuguhkan oleh tim bola voli putra Kabupaten Jember. Sehingga pertandingan set pertama ini sukses dimenangi oleh tim bola voli Kabupaten Probolinggo.

Demikian pula pada set kedua dan ketiga, tim bola voli Kabupaten Probolinggo sukses mementahkan peluang demi peluang yang diciptakan oleh tim bola voli Kabupaten Jember. Akhirnya, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Probolinggo kembali meraih kemenangan dan mencetak skor 3-0.

Official Tim Bola Voli Putra Kabupaten Probolinggo Mulyono mengaku sangat senang dengan penampilan anak asuhnya yang mampu mempersembahkan permainan yang cantik dan mampu mengalahkan Tim Bola Voli Putra Kabupaten Jember dengan skor telak 3-0. 

“Semoga kemenangan ini bisa menjadi motivasi dan spirit bagi segenap tim bola voli agar terus melanjutkan tradisi kemenangan hingga partai puncak. Dengan melihat permainan ini, kami optimis bisa mencapai final dan mempersembahkan juara bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo,” katanya.

Sementara Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko mengharapkan agar raihan yang positif ini bisa menambah semangat dan motivasi perjuangan tim bola voli putra untuk meraih prestasi bagi Kabupaten Probolinggo.

“Semangat meraih kemenangan ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi serta terus berkomitmen untuk selalu bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas. Ayo terus semangat dan fokus untuk meraih prestasi dan membawa nama harum Kabupaten Probolinggo,” harapnya. (wan)