Pemkab Bagikan 5.250 Nasi Kotak Takjil Buka Puasa

Pemkab Bagikan 5.250 Nasi Kotak Takjil Buka Puasa

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo membagikan 5.250 paket takjil berbuka puasa bagi pengguna jalan dan warga yang melintas di depan Kantor Bupati Probolinggo, Minggu (2/6/2019) sore.

Paket takjil yang disediakan berupa nasi kotak untuk pengguna jalan (pemudik) dan warga sekitar lokasi tersebut. Pengadaan ribuan nasi kotak ini merupakan sinergi antara Pemkab Probolinggo dengan 6 (enam) perbankan (Bank Jatim, BRI, BNI, Bank Mandiri, Bukopin dan BPR Jatim) dan Perpadi (Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi) Kabupaten Probolinggo. Pembagian takjil ini dilakukan di sisi selatan dan utara Jalan Panglima Sudirman Kota Kraksaan di depan Alun-alun Kota Kraksaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi suaminya yang juga anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Probolinggo Hj. Sudjilawati Soeparwiyono, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Camat di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Pembagian takjil buka puasa ini langsung disambut dengan sangat antusias oleh para pengguna jalan dan masyarakat. Dalam hitungan menit, ribuan nasi kotak itupun langsung ludes. Bahkan ada yang harus kecewa karena tidak kebagian nasi kotak takjil buka puasa.

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE mengharapkan paket takjil berbuka puasa yang dibagikan tersebut dapat bermanfaat bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar Kantor Bupati Probolinggo. (wan)