Pemkab-PT PJB UP Paiton Teken MoU Sinergi Program CSR

Pemkab-PT PJB UP Paiton Teken MoU Sinergi Program CSR

Reporter : Mujiono
KRAKSAAN - Untuk meningkatkan perekonomian dan pembangunan di Kabupaten Probolinggo, CSR PT PJB UP Paiton melakukan audiensi program CSR (Corporate Sosial Responsibility) dan penandatanganan (teken) MoU (Memorandum of Understanding) sinergi program CSR dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, Senin (20/5/2019) di ruang pertemuan Jabung III Kantor Bupati Probolinggo.

Kegiatan audiensi Program CSR bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo ini difasilitasi oleh Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Kabupaten Probolinggo dan beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) pendamping diantaranya, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perikanan, Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud), Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan dan Dinas Sosial.

Audiensi program CSR Acara ini dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Supriadi dan dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara PT. Pembangkit Jawa Bali Unit Pembangkitan Paiton dengan Pemkab Probolinggo.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan oleh Manager PT. PJB Pembangkit Jawa Bali Unit Pembangkitan Paiton dengan Asisten Administrasi Pemerintah dan Kesra Sekda Kabupaten Probolinggo Supriadi mewakili Pemkab Probolinggo. Kegiatan ini dimaksudkan untuk dukungan program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan untuk program pembangunan di Kabupaten Probolinggo.

Asisten Administrasi Pemerintah dan Kesra Sekda Kabupaten Probolinggo Supriadi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada PT. PJB Pembangkit Jawa Bali Unit Pembangkitan Paiton yang telah menjalin kerjasama tentang program pembangunan Kabupaten Probolinggo.

“Semoga audiensi dan penandatanganan MoU Sinergi Program CSR ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan pembangunan dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Probolinggo,” harapnya. (y0n)