Siapkan Lahir Batin Penuhi Panggilan Allah SWT

Siapkan Lahir Batin Penuhi Panggilan Allah SWT

Reporter : Mujiono
SUMBERASIH - Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE dan Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko bersilaturahim dan melakukan kegiatan safari haji di kediaman Pj Kepala Desa Banjarsari Kecamatan Sumberasih Sujriyanto, Kamis (20/6/2019).

Turut serta dalam kesempatan tersebut sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo dan Forkopimka Sumberasih. Tahun ini Sujriyanto dan Siti Asiyah istrinya akan memenuhi panggilan Allah SWT menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah dan tergabung pada kloter 14 yang akan diberangkatkan pada tanggal 11 juni 2019 di Miniatur Ka'bah Kecanatan Gending.

Dalam sambutannya Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE meminta Sujriyanto dan istrinya untuk menyiapkan lahir dan batinnya dalam memenuhi panggilan Allah SWT melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekah agar bisa fokus benar-benar ibadah.

"Manfaatkan dengan sebaik-baiknya serta memperbanyak istighfar dan memperbanyak sedekah disaat melaksanakan ibadah haji," katanya.

Menurut Bupati Tantri, melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekah bukanlah liburan atau rekreasi. Di musim haji bagi Calon Jamaah Haji (CJH) Sujriyanto beserta Siti Asiyah meninggalkan tempat tinggal dan keluarganya dikarenakan memenuhi panggilan Allah SWT untuk beribadah di tanah suci Mekah.

"Semoga Bapak Sujriyanto beserta Ibu Siti Asiyah diberikan kelancaran, selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah haji dan dijadikan haji yang mabrur dan mabrurah," tukasnya. (y0n)